4 Panduan Mengenakan Lipstik buat Bibir Tebal, Ayo Coba Praktekin!




Nama      : Implora Intense Matte Lipstik BPOM
Harga      : Rp. 30.000
No. HP    : 082378477825
Alamat    : Lampung


Klik Disini Untuk Mendapatkan Lipstick Ini Secara Gratis!!

Untuk kamu yang mempunyai bibir tebal, cobain dahulu deh Teens panduan mengenakan lipstik buat bibir tebal berikut ini. Memakai metode yang pas dikala mengenakan lipstik dapat menyembunyikan bibir kamu yang tebal lho.

Mempunyai bibir yang tebal memanglah tidak selamanya membuat para pemiliknya bangga. Terdapat pula yang merasa tidak yakin diri sehingga khawatir mengenakan lipstik sebab bibirnya dapat nampak sangat menonjol.

Nah, daripada kamu khawatir memakai lipstik, lebih baik tahu dahulu panduan mengenakan lipstik buat bibir tebal berikut ini supaya bibir kamu nampak tipis serta menawan ya.

Pakai foundation

Saat sebelum mengaplikasikan lipstik ke bibir, kamu wajib mengenakan foundation terlebih dulu nih Teens. Bagikan foundation secara tipis- tipis ke bibir serta ratakan. Foundation dapat membuat lipstik tahan lama serta menyembunyikan garis bibir.

Pakai lipstik yang bertekstur matte

Bibir yang tebal hendaknya memakai lipstik yang bertekstur matte lho Teens. Lebih baik kamu menjauhi pemakaian lipstik bertekstur glossy sebab dapat membuat bibir nampak lebih bervolume. Tidak hanya itu, jangan aplikasikan lip gloss sehabis memakai lipstik ya.

Klik Disini Untuk Mendapatkan Lipstick Ini Secara Gratis!!

Pakai lip liner

Lip liner pula jadi perihal yang butuh kamu miliki nih Teens. Jadi dengan lip liner kamu dapat membuat garis di bagian dalam garis bibir sehingga hendak membentuk bibir yang nampak lebih tipis.

Pakai lipstik bercorak alami serta agak gelap

Corak lipstik yang sesuai digunakan oleh owner bibir tebal merupakan motif yang agak hitam serta alami Teens. Misalnya saja corak nude, marun, cokelat, baby pink serta peach merupakan motif yang pas buat owner bibir tebal lho.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Metode Menyembunyikan Bibir Tebal Supaya Berkesan Tipis Semacam Bibir Cinta Laura, Pembahasan Terkini 2019